Selasa, 15 Mei 2012

surat kecil untukmu

SURAT KECIL UNTUKMU

semuanya sunyi sepi dan suram
tak ada yang bisa ku lakukan
hanya menangis dan benar-benar sendiri
kau tahu sendiri, bukan?
ya... kau pasti pernah mengalaminya...
tapi apakah kau pernah mengalami hal yang lebih buruk dari sendiri?
itulah yang ku alami saat kau pergi

aku sudah tidak bisa merangkai kata-kata indah untuk ku jadikan puisi
kan kutulis seadanya...
ini adalah surat kecil untukmu
terlalu kecil tuk ungkapkan besarnya perasaanku untukmu
kau tak akan pernah membacanya, aku tahu itu
tapi setidaknya, aku sudah menuliskan perasaanku
dan aku lega...

saat kau pergi...
rasanya aku benar-benar gila
apa kau dengar ocehanku yang entah apa maksudnya setiap malam?
ku harap kau mendengarnya
aku selalu mendengar lagu cinta yang bodoh
lagu cinta yang bisa mebuatku ternostalgia tentangmu
aku mulai kehilangan akal sehatku...

ini adalah surat kecil untukmu
yang entah sampai kapan aku kan terus menulisnya
agar kau dapat mengetahui perasaanku
yang terpaksa terkubur hidup-hidup
aku sendirian disini...
kenapa kau tidak datang dan menghiburku?

ini surat kecil untukmu
agar kau datang dan dengarkan jeritan-jeritan gelapku
agar kau tepuk bahuku dan mengatakan "Apa kau baik-baik saja?"
lalu tersenyum hangat padaku
dengan begitu aku akan merasa ada.......

By : Camelia Athena Kharin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar