Senin, 21 Mei 2012

my mom and my dad


my mom and dad

aku sudah tidak tahan lagi mendengarnya
ini tidak pantas di dengar oleh gadis berusia 15 tahun
mereka terlalu kekanak-kanakan di usia mereka
pertengkaran mereka terlalu menyulitkan
yang selalu kutanyakan, mengapa ini harus terjadi?

aku terlalu tertekan, apa mereka tahu?
aku terlalu stress, apa mereka menyadarinya?
aku terlalu sedih, apa mereka merasakannya?
aku terlalu bingung, aku tidak tahu apa yang harus kulakukan

ingin sekali kukatakan bahwa aku kecewa
ingin sekali kukatakan betapa sedihnya kulihat kelakuan mereka
namun bibir ini bisa apa?
bibir ini hanya bisa untuk beberapa saat saja menahan tangisan
tanpa terucap satu katapun

mah... pah...
mengapa ini tidak disudahi saja
ayolah, kita kembali ke keluarga yang harmonis
itu tidak sulit bukan?

aku sudah tidak tahu bagaimana cara untuk mengungkapkan kesedihan
ingin menangis, namun tak bisa
kalian sudah terlalu banyak menguras air mataku
hingga kini tak bisa mengalir lagi
hanya sakit dan benar-benar sakit...

by : camelia athena kharin

2 komentar:

  1. For My Dad,,

    I know you in my whole life..

    I always look at you as a perfect man..

    But now, I’m not sure..

    You’ve ruined everything, dad..

    maybe you don’t realize„ but you should know if this pain was excruciating..

    Please change.. for every tears of my mother, for any anxiety of my sister..

    I don’t know what to do.. what should I do? I don’t even know you anymore..

    follow : http://alitaindah.tumblr.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini semua begitu memusingkan

      bahkan menangispu aku sudah tak sanggup

      mungkin diam adalah jalan yang benar

      Hapus