Kamis, 12 September 2013

ini demi kamu

ini demi kamu

kini kau pergi...
meninggalkanku dengan sejuta tanda tanya
menggoreskan rasa sakit yang tak ada tandingannya
aku tak mengerti
kenapa?

persoalan yang masih ada di antara kita belum pula selesai
bukan dendam atau semacamnya
aku tak membencimu
hanya ingin bertanya, "kenapa kau meninggalkan aku di saat aku paling membutuhkanmu?"

aku kecewa tapi aku tidak membencimu
perasaanku tetap tidak berubah sejak aku mengenalmu
yang berubah adalah kau
kau tak lagi manis
kau tak lagi ada di sampingku
kau tak lagi mendengar tawaku
kau tak lagi membendung keluhan akan dunia yang tak adil

ini membuatku ingin menangis
tapi saat ku ingat kau pernah berkata "kamu kuat"
aku kembali menahan airmataku

hingga akhirnya kita tak bersama, aku tetap berjuang untukmu
apa kau ingat, dulu ketika kita bersama
aku berjuang untuk hubungan kita
aku membelamu di depan teman-temanku
apa kau lupa akan hal itu?

kini ketika kita melangkah di jalan yang berbeda
aku tetap berjuang untukmu
tak hanya untuk merebut kembali hatimu
juga berjuang agar aku kuat ketika kau lebih memilih wanita itu di bandingkan aku

dan ketika kau bilang "semoga kamu baik-baik saja"
saat itu pula aku akan baik-baik saja

ini demi kamu...

by :camelia athena kharin

1 komentar: