Selasa, 26 Juni 2012

i love you more than forever

kau buat dunia memperlakukanku dengan baik
bagaimana aku tidak mencintaimu

mereka bilang "untuk apa kau pertahankan hubunganku dengannya, dia bahkan tak ada bersamamu setiap saat... jarak kalian saja sangat berjauhan, bagaimana bisa bertahan?", saat itu aku merasa sesak. iya juga... untuk apa aku pertahankan pria sepertimu yang bahkan aku tak tahu wajahnya. namun kini aku berfikir, bila aku melepasmu... apa aku yakin dunia akan memperlakukan aku dengan baik seperti saat bersamamu?. maka dengan senyum yang mendalam aku menjawab "karna aku sayang sama dia, aku tahu dia juga sayang sama aku... dia hanya tak punya waktu special untukku. nanti juga dia bakal punya waktu untukku, aku yakin. dia memang bukan orang yang perhatian, aku mengerti sifatnya". dengan sangat cepat mereka terdiam.

"apa kalian tahu arti kata I LOVE YOU MORE THAN FOREVER ?, iya... kurasa aku benar-benar mencintainya. meski aku tahu suatu saat dia bisa saja membuatku sakit.. kurasa tidak apa-apa" :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar